TRANSLATE THIS PAGE ..

Cheat Games

Website ini memiliki banyak sekali informasi tentang games
Tak hanya cheat games, anda dapat mendownload games PC gratis , anti virus gratis, semua aplikasi gratis, dan juga anda dapat mengakses informasi informasi seputar games dari Ps1-ps2-Pc-dan lain lain
Kunjungi Terus Cheat-Games.co.nr
untuk kunjungannya saya admin cheat games mengucapkan terima kasih

Supported By

Senin, 04 Juli 2011

Cheat Smackdown vs Raw


Cheat SmackDown vs Raw 2011

Pada menu utama, pilih "WWE saya", "Pilihan", kemudian "Cheat". Masukkan salah satu kode berikut untuk membuka bonus yang sesuai:

Tribute Untuk Pasukan Arena

Masukkan " 8thannualtribute "sebagai kode untuk membuka Tribute Untuk Pasukan Arena.

Penjelajah, Hardcore, dan ikat pinggang Million Dollar Kejuaraan

Masukkan " historicalbelts "sebagai kode untuk membuka penjelajah, Hardcore, dan Million Dollar sabuk kejuaraan judul. -Dari: Kenny Williams dan wwefan85

John Cena Jalan Melawan gigi

Masukkan " slurpee "sebagai kode untuk membuka John Cena Street Fight gigi. -Dari: mudknot69666

Randy Orton pakaian alternatif

Masukkan " apexpredator "sebagai kode untuk membuka pakaian Randy Orton alternatif.

· Time Machine

Jalan memutar Untuk WrestleMania dengan Kristen. Bicara ke Edge di ruang ganti selatan di Kamar Penghapusan PPV tentang Time Machine. Kemudian, pergi ke kantor GM, dan berbicara dengan Vince McMahon. Anda akan mengetahui Time Machine dipecah menjadi tiga bagian (mereka akan muncul sebagai tiga titik hijau di peta). Cari Edge dan action figures Kristen. Mereka antara rak buku dan TV. Setelah Anda pergi, Anda akan mendapatkan panggilan telepon dari Edge. The "Capacitor Flux" ( Kembali Untuk Masa Depan referensi) dalam Green Room. The "Telepon Booth" ( Bill & Ted Bagus Petualangan referensi) adalah di tempat parkir. Pergi ke tepi dengan semua tiga bagian untuk mendapatkan Time Machine, yang memungkinkan Superstar apapun untuk perjalanan ke setiap titik waktu di Jalan Untuk WrestleMania.

· Setelah pertandingan judul kapan di WWE Universe

Setelah sabuk kejuaraan bonus semua akan dibuka, memberikan judul kosong untuk seorang pemegang gelar WWE di alam semesta. Kemudian, membuat semua jenis pertandingan single, dan pilih pemegang gelar ganda. Bila Anda memilih dia, kedua gelar harus pada baris (misalnya, memberikan Dolph Zigler Intercontinental dan sabuk ECW). Hal ini memungkinkan setiap pertandingan kustom menjadi pertandingan kejuaraan; setiap superstar dapat memiliki pertandingan judul, bahkan WWE Legends. Catatan: Trik ini bekerja dengan semua sabuk WWE Semesta kecuali divas dan sabuk Perempuan. -Dari: Justin Witherspoon

· Unlocking pegulat di WWE Universe

Gunakan trik berikut untuk membuka pegulat yang membutuhkan sejumlah 1-on-1 menang dalam program tertentu (misalnya, Finlay dengan memenangkan pertandingan satu di Smackdown atau Zack Ryder dengan satu menang di WWE Superstars). Setelah menang di pertandingan awal (dengan asumsi Anda tidak mengubah peserta dalam pertandingan), Vince McMahon mungkin datang untuk mengatakan pertandingan belum berakhir. Anda akan melawan orang yang Anda dapat membuka. Untuk berada di sisi yang sama, menganggap bahwa itu adalah pertandingan lain 1-on-1, dan mengalahkannya.

· 6-Man pertandingan Tangga

Anda dapat mengatur pertandingan Tangga 6-Man luar WWE Universe. Pergi ke "Pameran", pilih "6-Man", pilih "Tangga", dan pilih superstar. Penyiar akan mengatakan itu adalah Uang Dalam pertandingan Tangga Bank.

· Masuk ke Backstage Brawl dengan Superstar apapun

Untuk masuk ke belakang panggung dengan perkelahian Superstar apapun, hanya mendorong mereka beberapa kali.

· Meningkatkan pegulat Anda dengan cepat di Jalan Untuk WrestleMania modus

Untuk setiap Road To WrestleMania alur cerita, karakter Anda akan mulai pada tingkat 1 dalam empat kategori: Grapple Kerusakan Strike, Kerusakan Mogok Serangan, Kecepatan Momentum Gain, dan Perlawanan Untuk Kerusakan. Anda akan mendapatkan keterampilan poin 225 untuk setiap pertandingan mingguan yang Anda menang (kecuali dinyatakan sebaliknya), dan 50 tambahan poin untuk setiap 1-on-1 Backstage Brawl cocok Anda memulai. Untuk melakukan ini, Anda akan melihat pegulat yang berbeda berjalan di sekitar area belakang panggung sebelum Anda memulai acara minggu Anda. Superstar mendorong setiap beberapa kali, dan sekali Anda masuk ke posisi berkelahi, pertandingan Backstage Brawl akan dimulai. Anda harus KO lawan untuk mendapatkan kemenangan dan poin ekstra. Lalu, ke ruang pelatihan untuk menebus poin keterampilan Anda. Juga, jika ada Backstage Brawl Tantangan pertandingan, sekali anda menang tantangan itu, Anda dapat memulai perkelahian lain dengan dia untuk mendapatkan 50 poin tambahan.

· Tim tag pintu masuk Un-terpadu

Jika tim tag Anda, terlepas dari itu dibuat atau tidak, telah memegang Judul Tag Team Bersatu, Anda berdua akan memasuki ring secara terpisah. Pintu masuk akan menjadi satu dengan beberapa judul. Juga, Anda tidak dapat memesan dalam pertarungan tim tag judul dengan mengaitkan dengan pertarungan tim tag setiap pertandingan untuk setiap minggu yang mengarah ke PPV. Kesempatan paling awal untuk mempertahankan atau memperjuangkan Judul Tag Team Bersatu di Tahun 1 adalah SummerSlam.

· Unlockables

Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka bonus yang sesuai:

Arena

Druid Arena: Berhasil menyelesaikan semua lima RTWMs.

Backlash: Win sekali pada Backlash dengan Superstar (WWE Universe, pilih cocok, tidak kustom).

Hak membual: Win sekali pada Hak Menyombongkan diri dengan Superstar (WWE Universe, pilih cocok, tidak kustom).

Melanggar Point: Win sekali pada Eliminasi Kamar dengan Superstar apapun (WWE Universe, pilih cocok, tidak kustom).

ECW: Win sekali pada SummerSlam dengan Superstar (WWE Universe, pilih cocok, tidak kustom).

Aturan ekstrim: Win sekali pada Aturan Ekstrim dengan Superstar (WWE Universe, pilih cocok, tidak kustom).

Neraka Dalam your A: Win sekali pada Neraka Dalam Sebuah your dengan Superstar (WWE Universe, pilih cocok, tidak kustom).

Hari Penghakiman: Win sekali di Royal Rumble dengan Superstar apapun (WWE Universe, pilih cocok, tidak kustom).

Night Of Champions: Menang sekali pada Malam Champions dengan Superstar (WWE Universe, pilih cocok, tidak kustom).

Survivor Series: Win sekali pada Survivor Series dengan Superstar apapun (WWE Universe, pilih cocok, tidak kustom).

Bash ini: Win sekali di The Bash dengan Superstar apapun (WWE Universe, pilih cocok, tidak kustom).

KLT: Win sekali pada KLT dengan Superstar (WWE Universe, pilih cocok, tidak kustom).

Tribute To The Pasukan: Win sekali di WrestleMania XXVI dengan Superstar (WWE Universe, pilih cocok, tidak kustom).

Superstars / divas / Legenda

Brie Bella: Kejuaraan Win salah satu Perempuan dengan Diva di PPV (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Brie Bella setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat nya.

Druid: Berhasil menyelesaikan semua lima RTWMs.

Yehezkiel Jackson: Win lima 1-on-1 pertandingan pada "WWE Superstars" dengan Superstar (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Yehezkiel Jackson setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat dia.

Finlay: Win satu "Smackdown" 1-on-1 cocok dengan Superstar (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Finlay Vince McMahon setelah mengatakan Anda harus bergulat dia.

Gail Kim: Win satu divas-hanya cocok dengan Diva (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Gail Kim setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat nya.

Goldust: Win sepuluh "Raw" 1-on-1 cocok dengan Superstar apapun (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Goldust setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat dia.

Jake "The Snake" Roberts: Dalam ". Vs Undertaker RTWM", tidak mengambil kerusakan berat untuk setiap anggota badan dalam Minggu 9 melawan Jake Roberts.

Jimmy "Superfly" Snuka: Dalam ". Vs Undertaker RTWM", menang di bawah 3 menit selama 10 Pertandingan Minggu Europa.

Mickie James: Win lima Divas-hanya 1-on-1 cocok dengan Diva (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Mickie James setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat nya.

Mike Knox: Win lima "Smackdown" 1-on-1 cocok dengan Superstar apapun (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Mike Knox setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat dia.

Nikki Bella: Kejuaraan Win salah satu Perempuan dengan Diva di PPV (WWE Universe, 1-on-1 pertandingan). Kemudian, kekalahan Nikki Bella setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat nya.

Paulus Pembawa (Manajer): Dalam ". Vs Undertaker RTWM", kekalahan Pembawa Paulus belakang panggung di bawah 90 detik selama 12 Minggu.

Ricky "The Dragon" Steamboat: Dalam RTWM Jericho, memenangkan Tantangan WrestleMania melawan Ricky Steamboat setelah menyelesaikan semua pertandingan Tantangan sebelumnya.

Rob Van Dam: Berhasil menyelesaikan RTWM Rey Mysterio dengan Rey diatur ke "Baik".

Shelton Benjamin: Win sepuluh "Smackdown" 1-on-1 cocok dengan Superstar (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Shelton Benjamin setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat dia.

Stone Cold Steve Austin: Dalam Kristen RTWM, memenangkan Tantangan WrestleMania melawan dingin Batu setelah menyelesaikan semua pertandingan Tantangan sebelumnya.

Terry Funk: Dalam RTWM Rey Mysterio, memenangkan Tantangan WrestleMania melawan Terry Funk setelah menyelesaikan semua pertandingan Tantangan sebelumnya.

Rock: Dalam ". Vs Undertaker RTWM", memenangkan Tantangan WrestleMania melawan The Rock setelah menyelesaikan semua pertandingan Tantangan sebelumnya.

Vince McMahon: Dalam RTWM John Cena, memenangkan Tantangan WrestleMania melawan Vince McMahon, Sheamus, dan Drew McIntyre setelah menyelesaikan semua pertandingan Tantangan sebelumnya.

Vladimir Kozlov: Win satu "Raw" 1-on-1 cocok dengan Superstar (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Vladimir Kozlov setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat dia.

William Regal: Win sepuluh "WWE Superstars" 1-on-1 cocok dengan Superstar (WWE Universe). Kemudian, kekalahan William Regal Vince McMahon setelah mengatakan Anda harus bergulat dia.

Yoshi Tatsu: Win lima "Raw" 1-on-1 cocok dengan Superstar apapun (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Yoshi Tatsu setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat dia.

Zack Ryder: Win satu "WWE Superstars" 1-on-1 cocok dengan Superstar apapun (WWE Universe). Kemudian, kekalahan Zack Ryder setelah Vince McMahon mengatakan Anda harus bergulat dia.

Kostum

Batista (Sipil): Dalam RTWM Jericho, menang melawan Kofi, Henry, dan Batista dalam Minggu 8.

Chris Jericho (Sipil): Dalam RTWM Jericho, berbicara dengan Stephanie McMahon di kantor GM, kemudian menang Minggu 1 Of Pertandingan Minggu ini, ketika menjalankan setidaknya satu finisher dan tidak mengambil kerusakan berat.

Kristen (Sipil): Dalam Kristen RTWM, kekalahan Tyson Kidd atau William Regal dalam pertandingan sisi cerita Kerajaan Rumble.

Kristen (Conquistador): Memulai Week 4 Challenge di RTWM Rey Mysterio.

Tepi (Sipil): Dalam Kristen RTWM, kekalahan Big Show di area ruang ganti selama "Penghapusan Chamber".

Jack menyombongkan (Sipil): Dalam RTWM Rey Mysterio, bermitra dengan Jack menyombongkan selama Minggu 3, dan memenangkan Match Of The Week sebagai Jack menyombongkan.

John Cena (Masuk / Sipil): Dalam Cena RTWM, memenangkan Minggu 8 Tantangan melawan Cody Rhodes dan Ted DiBiase.

Masked Kane Pakaian: Win melawan Masked Kane di "Vs Undertaker RTWM.".

MVP (Sipil): Dalam Cena RTWM, memenangkan kedua Week 5 dan Minggu 7 Tag Challenge Tim Pertandingan melawan R-Kebenaran dan Mike Knox.

Randy Orton (Ref pakaian): Dalam Cena RTWM, kekalahan Randy Orton dalam Pertandingan WrestleMania Champions selama waktu 9 minggu Hilang.

Randy Orton (suit): Dalam Cena RTWM, kekalahan Randy Orton dalam Pertandingan WrestleMania Champions selama waktu 9 Minggu Won.

Randy Orton (T-Shirt): Dalam Cena RTWM, kekalahan Randy Orton di bawah 3 menit selama Minggu 12 "Saya Keluar" cocok di timeline 9 Minggu Hilang.

Rey Mysterio (Sipil): Dalam RTWM Rey Mysterio, menghilangkan Evan Bourne di Royal Rumble dan memenangkan Royal Rumble.

Rey Mysterio (Evil) dan Adegan Masuk: Berhasil menyelesaikan RTWM Rey Mysterio dengan Rey diatur ke "Evil".

Ted DiBiase (T-Shirt): Dalam Cena RTWM, kekalahan Ted DiBiase untuk memenangkan Week 11 Tag Tantangan Tim terhadap Ted DiBiase dan Cody Rhodes.

Todo Americano: Dalam RTWM Rey Mysterio, melakukan finisher di Todo Americano saat bermain sebagai Evan Bourne dalam Minggu 12.

Triple H (Sipil): Dalam RTWM Jericho, melarikan diri ke tempat parkir tanpa kalah Triple H dalam Minggu 6.

Vince McMahon (suit): Dalam RTWM Jericho, memenangkan WWE Championship melawan Triple H di WrestleMania XXVI.


  • from :

    http://www.cheatcc.com/

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Entri Populer

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons