TRANSLATE THIS PAGE ..

Cheat Games

Website ini memiliki banyak sekali informasi tentang games
Tak hanya cheat games, anda dapat mendownload games PC gratis , anti virus gratis, semua aplikasi gratis, dan juga anda dapat mengakses informasi informasi seputar games dari Ps1-ps2-Pc-dan lain lain
Kunjungi Terus Cheat-Games.co.nr
untuk kunjungannya saya admin cheat games mengucapkan terima kasih

Supported By

Selasa, 07 Juni 2011

cara menggunakan cheat engine

banyak games komputer yang menggunakan cheat engine
untuk bermain curang, seperti point blank, ninja saga, dan lain2

berikut ini adalah cara untuk menggunakan cheat engine


Cara Menggunakan Cheat Engine

Jangan lupa di Bookmark (CTRL+D)
Baca dulu gan:

Langsung saja menuju TKP (Cara Menggunakan Cheat Engine)
Langkah Pertama, jalankan gamenya seperti biasa. Sebaiknya menggunakan 'windowed mode' agar proses "ngecheatnya" cepet nan lancar. Setelah game dijalankan, kemudian tentukan nilainya atau value yang ingin anda cheat, mulai dari yang mudah-mudah saja.

Cara Menggunakan Cheat Engine

Bisa kita lihat kalau jumlah amunisi/peluru Chris berjumlah 12 butir. Setelah kita mengetahui jumlah peluru Chris, mari kita mulai menggunakan Cheat Engine.

Langkah selanjutnya, Mulai menggunakan Cheat Engine. Click file ".exe" nya dan akan muncul tampilan utama Cheat Engine,

Cara Menggunakan Cheat Engine

Seperti pada gambar, Click Process lalu pilih ".exe" game yang sedang dimainkan. Misalnya saja, pada screenshot sedang dimainkan Resident Evil 5 dengan DX10, jadi itulah yang nantinya dipilih.

Selanjutnya, di bagian atas akan muncul value dan judul ".exe" nya seperti 00000BF4-RE5DX10.exe

Kemudian, isi kolom Value dengan angka yang ingin di cheat, dalam hal ini saya mengisi angka “12″ yaitu angka jumlah peluru Chris tadi… lalu click first scan


Setelah itu, jangan di apa-apakan dulu Cheat Engine nya, biarkan begitu saja, dan kembali ke game nya (kalo menggunakan Full Screen tekan Alt + Tab)

Sekarang kita coba mencari Address peluru yang benar, dengan cara mengurangi peluru yang ada.

Cara Menggunakan Cheat Engine

Terlihat dalam Screenshot di atas, kalau saya mengurangi jumlah peluru yang awal nya “12″, menjadi “9″

Sekarang,kembali ke Cheat Engine. Dengan tanpa mengubah apa-apa, kolom Value yang berada di tengah yang tadi nya saya ketik angka “12″ di ganti dengan angka "9" yaitu angka peluru yang saya miliki saat ini, lalu click next scan

Cara Menggunakan Cheat Engine

Proses tersebut ialah menseleksi address² ber value "12″ yang terlihat banyak, sekarang menjadi 4 address saja, yang ber value "9″

Cara Menggunakan Cheat Engine

Langkah selanjutnya, Double-click pada address sehingga address yang di pilih masuk ke dalam kolom yang ada di bawah,

Cara Menggunakan Cheat Engine

Lihat Value yang dilingkari dengan lingkaran merah kecil? angka "9″ itu yang harus kita ubah,Cara nya, Double-click pada value, dan secara otomatis akan muncul pop-up window untuk mengubah angkanya, di sini diubah menjadi 9999

Cara Menggunakan Cheat Engine

Kemudian, coba kembali ke game, kalau angkanya sudah berubah, maka Anda sudah berhasil. Namun kalau tidak berubah, maka harus memilih address lain dari ke-empat address ber-value "9″ tadi

Cara Menggunakan Cheat Engine

Karena maksimal peluru hanya 999, memasukan angka 9999 pun tidak akan membuat angka dalam game melebihi yang sudah di tentukan.

Terus? kalo peluru nya habis gimana dong? ya tinggal di edit saja value nya, ATAU kita freeze value nya

Hasil nya :

Cara Menggunakan Cheat Engine

Dengan di freeze, maka peluru tidak akan berkurang.

Tamat!! Semoga Berhasil
(Tutorial diambil dari http://feecylx.aoindonesia.net)
dan
http://komgue.blogspot.com/2011/04/cara-menggunakan-cheat-engine.html

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo dalam ragnarok gimana gan?

elf mengatakan...

thanks ya gan tipsnya

nice

Poskan Komentar

Entri Populer

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons