TRANSLATE THIS PAGE ..

Cheat Games

Website ini memiliki banyak sekali informasi tentang games
Tak hanya cheat games, anda dapat mendownload games PC gratis , anti virus gratis, semua aplikasi gratis, dan juga anda dapat mengakses informasi informasi seputar games dari Ps1-ps2-Pc-dan lain lain
Kunjungi Terus Cheat-Games.co.nr
untuk kunjungannya saya admin cheat games mengucapkan terima kasih

Supported By

Selasa, 21 Juni 2011

Cheat Atlantica online Terbaru




cara makenya :
-Battle Speed Hack Nya Kan 100 ntuh D ubah Sesuka Agan Kalo Saya Sih Biasa nya 240
-Aktif kan Cheat nya teken F1

dan ini link donwloadnya :

>>DOWNLOAD<<

Selamat Mencoba !!
jika anda belum berhasil silahkan bertanya di kotak komentar..dan jangan lupa untuk follow blog ini!!

Cara Gampang Dapet Duit

NPC Columbus : Membeli bermacam-macam equipment setengah dari harga market.
Game Time : 09:00 - 18:00
Location : West of Madrid

Cara ini mungkin beberapa orang udah tau..

tapi buat yang belum tau harus cobain deh..

1x ke NPC bisa dapat 200-300k



Pertama, kita beli equipment( Axe, Bow,Cannon,Gun,Instrument,dll ) murah di market..

Disarankan Equip Lv35++ yang harganya dibawah 8.000 gold

Kalau pengen beli equip +1 disarankan harganya di bawah 17.000 gold (biar untungnya gede juga) :hilarious:



Kedua, Setelah kita beli equipnya, pergi ke NPC Columbus di West of Madrid, jual deh item2 yg kita beli tadi..

ane biasanya beli 1 assasin cannon harga 6000, di beli Columbus 14000..

kalau yg +1 nya itu ane beli 15000, di beli Columbus 32000..

1 item yg kita jual memakan Will 10%..

1x ke NPC Columbus ane biasanya dapat untung 200-300k..

ane jualin lebih dari 20 item..

ini cheatnya dari :
http://www.dunia-gue.co.cc/2011/02/cheat-atlantica-februari-2011.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Entri Populer

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons