TRANSLATE THIS PAGE ..

Cheat Games

Website ini memiliki banyak sekali informasi tentang games
Tak hanya cheat games, anda dapat mendownload games PC gratis , anti virus gratis, semua aplikasi gratis, dan juga anda dapat mengakses informasi informasi seputar games dari Ps1-ps2-Pc-dan lain lain
Kunjungi Terus Cheat-Games.co.nr
untuk kunjungannya saya admin cheat games mengucapkan terima kasih

Supported By

Jumat, 29 Juli 2011

Cheat Harvest moon



Membuka Cara membuka
Meningkatkan SEMUA kasih sayang binatang ke arah Anda. Mengaku "aku kejam untuk hewan saya"
Meningkatkan SEMUA kasih sayang binatang ke arah Anda. Mengaku "Saya tidak peduli untuk binatang saya"
SEMUA desa akan meningkat dalam kasih sayang terhadap Anda. Mengakui "Warga desa tidak menyukai saya"
SEMUA Sprite Panen akan meningkat dalam kasih sayang terhadap Anda. Mengakui "Saya terlalu banyak Sprite Panen"
Anda mungkin menikah dengan Dewi Panen setelah memenuhi kriteria tertentu. Mengakui "Saya ingin menikah dengan Dewi Panen"
Bangun normal Mengaku "Aku tidur di akhir."
Mendapatkan kembali penduduk desa cinta jika Anda mengotori jalan Mengaku "Aku literred di jalan"
Penurunan semua sayang binatang ke arah Anda Mengaku "Aku kejam untuk hewan saya" dan tidak mendapatkan diampuni
Penurunan semua sayang binatang ke arah Anda Mengaku "Saya tidak peduli untuk binatang saya" dan tidak mendapatkan diampuni.
Memiliki kesempatan lebih tinggi untuk bangun nanti Mengaku "Aku tidur di akhir." dan tidak mendapatkan diampuni
Penurunan SEMUA sayang panen sprite Mengakui "Saya terlalu banyak Sprite Panen" dan tidak mendapatkan diampuni

Membuka Item
Untuk membuka item di bawah ini, Anda akan perlu melakukan tugas ini:
Membuka Cara membuka
Teleport Stone Jadilah setidaknya 3 tahun di peternakan Anda dan menggali untuk itu di lantai 255 Tambang Sping.
Jewel Dari Kebenaran Beli Shelf dari Shopping Network Sabtu.
Mythic Stones Ditemukan di lantai 60 dan di bawah setelah memberkati semua alat yang terkutuk.
Gramopon Membelinya dari Van (alias Lou) setelah menghubungkan dengan Harvest Moon: A Wonderful Life dengan tugas yang diperlukan selesai pada permainan itu.
Rekam CD Beli dari Van (alias Lou) setelah menghubungkan dengan Harvest Moon: A Wonderful Life.
Membuka Alat
Cara mendapatkan TOOLS dikutuk dan TOOLS diberkati! Alat ini membutuhkan Mystrile.
Membuka Cara membuka
Terkutuklah batang 29 lantai di tambang Musim Dingin
Terkutuklah cangkul 39 lantai di tambang Musim Dingin
Terkutuklah kapak 49 lantai di tambang Musim Dingin
Terkutuklah palu 59 lantai di tambang Musim Dingin
Terkutuklah penyiraman dapat 69 lantai di tambang Musim Dingin
Terkutuklah sabit 79 lantai di tambang Musim Dingin

5 cara Produktif 3K atau lebih maaf jika kurang
3000K!
Persyaratan: Benih Lobak 4 (Setidaknya musim semi 4 namun tanggal yang Anda inginkan tetapi tidak musim semi 20 baik Anda dapat tetapi saya memperingatkan Anda) Alat untuk pekerjaan dan Harvest Sprite Bold atau lainnya harus 3 hati atau mereka w'ont membantu Anda
1 Sampai Hoe 3x3 (4x).
2.Water itu (melakukan hal ini setiap hari Anda memerlukan sprite panen) untuk itu
3.Wait Untuk Hari Sampai Mereka Apakah sepenuhnya tumbuh
4.ship itu
5.Enjoy 3.000 K atau lebih
Catatan: Mereka yang K ingin ekstra Kumpulkan barang-barang dari pegunungan Dan Pertambangan

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons