TRANSLATE THIS PAGE ..

Cheat Games

Website ini memiliki banyak sekali informasi tentang games
Tak hanya cheat games, anda dapat mendownload games PC gratis , anti virus gratis, semua aplikasi gratis, dan juga anda dapat mengakses informasi informasi seputar games dari Ps1-ps2-Pc-dan lain lain
Kunjungi Terus Cheat-Games.co.nr
untuk kunjungannya saya admin cheat games mengucapkan terima kasih

Supported By

Jumat, 23 Desember 2011

Cheat BOT RO Indonesia Terbaru

Cheat BOT Ragnarok Online Indonesia Terbaru

Berikut ini adalah posting mengenai Chet BOT RO online terbaru
Semoga cheat ini dapat bermanfaat dan mohonmaaf jika cheat ini tidak work 100%. ~Selamat Mencoba~
Tutorial :

1. Buka Wordpad file function.pl di folder src
2. Find keyword "# Drop target if it's already attacked by someone else" (untuk mempermudah pencarian aja biar gak pusing baca coding)
3. Del aja procedure ini

Fungsi dari procedure ini adalah untuk menghindari atau berjalan ke tempat lain sewaktu ada monster yg sedang di hit.
4. Find lagi keyword "# Check for kill steal while moving"
5. Del aja procedure di bawah ini

[# Check for kill steal while moving
if (AI::is("move", "route") && AI::args->{attackID} && AI::inQueue("attack")) {
my $ID = AI::args->{attackID};
if ($monsters{$ID} && !checkMonsterCleanness($ID)) {
message "Dropping target - you will not kill steal others\n";
stopAttack();
$monsters{$ID}{ignore} = 1;

# Right now, the queue is either
# move, route, attack
# -or-
# route, attack
AI::dequeue;
AI::dequeue;
AI::dequeue if (AI::action eq "attack");
}
}]

Yang fungsinya untuk mengecheck monster apakah sedang di hit sewaktu sedang random walk.

Logika dua procedure ini di delete adalah untuk membuat bot hanya serang monster yg di lock untuk jangkawan bot.
Bot jika sudah lock seekor monster maka dia akan auto attack dan tidak akan pergi walaupun ada bot lain yg hit monster tersebut.

Jadi cuma 2 itu aja yg di perlu di edit di function.pl
Kalo mau ambil yg uda jadi .. download aja fileku di

Download Cheatnya di :
http://software.nyit-nyit.net/index....ownload&id=161

dan passwordnya adalah 45hur4

Note: Ini adalah cara gua sendiri dan kill stealnya hanya semi saja. Jangan samakan dengan kill steal yg full

Cheat ini dari :
http://clubbing.kapanlagi.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

Entri Populer

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons