TRANSLATE THIS PAGE ..

Cheat Games

Website ini memiliki banyak sekali informasi tentang games
Tak hanya cheat games, anda dapat mendownload games PC gratis , anti virus gratis, semua aplikasi gratis, dan juga anda dapat mengakses informasi informasi seputar games dari Ps1-ps2-Pc-dan lain lain
Kunjungi Terus Cheat-Games.co.nr
untuk kunjungannya saya admin cheat games mengucapkan terima kasih

Supported By

Jumat, 16 Desember 2011

Cheat Crazy Kart 2 Terbaru

Cheat Crazy Kart 2 Terbaru

Berikut ini adalah Cheat Crazy Kart 2 Terbaru 16 Desember 2011
Semoga Cheat ini work dan mohon maaf jika cheat ini tidak work 100%

tanpa basa basi ...
disini kita bisa nge share cheat2 dari game Crazy kart indonesia !!
boleh diambil / copas dari berbagai sumber tapi tetep kasi credit ya !!!

USE IT WITH UR OWN RISK !!
BANNED RISK unknow % !!

:biggrin:

SPEED HACK UNDETECT

1.siapin Engine 5,4 atau lebih( lebh baik Moonlight engine)

2.login crazzy kart

3.Target Ke crazykart client data

4.setting di engine kamu di bagian HOTKEY

5.configure HOTKEY

6.Pada Bagian Toogle the SpeedHack kamu isikan tombol yang kamu mau (huruf X recomended)

7.pada Speed HacK speed 1 Isikan juga tombol yang kamu mau (huruf Z recomended)

8.pada speed hack speed 1 pasang speed berapa ajah asal jangan satu kebawah karena sama
aja mau kamu pasang seribu sampe sepuluh ribu speednya segitu2 ajah


-----------------------------------------------------------------

Nah sekarang cara mainnya

masuk ke room biasa saat mobil kamu di start kan ada hitungan waktu 3 - 2 - 1

nah pada saat itu kamu tekan hotkey yang kamu pilih yang untuk pasang speedhacknya

otomatis waktu akan cepat dan kita sudah memulai start duluan sedangkan yang lain belum

dan kecepatan kita pun paling cepat lalu ambil jarak dari pemain lain hingga seberapa jauh

dan setelah sudah cukup jauh dari pemain lain tekan hotkey yang untuk toogle speed hack

gunanya menonaktifkan speed hack dan anda pun sudah juara 1 dan meninggalkan pemain lain

dan jangan terlalu sering karena akan mengakibatkan ke detect yaitu pemain blabla terduga sebagai cheater

Credit : bolite !!





DUAL LOGIN 1 PC

- pake Sandboxie

ownload sandboxie

di

http://www4.indowebster.com/ccb982323c6f13622b980943b1e8a8cf.zip

setelah itu install

setting CK untuk windowed mode

settingan dapat diganti melalui folder crazy kart indonesia dan disitu ada program setting

ganti ke windowed mode ....

open crazy kart ..

udah selese patch mulai ...

setelah itu klik icon CK di desktop klik kanan

pilih

Run in sanboxed

courtesy of youtube ..


- HIDEN TOOLZZ

dual login by hiden tools..
http://file.indoimag...php?file=814108

tuh barang nya..

caranya..
waktu patcher..
hiden crazykart.exe

stlah itu jalankan patcher yg kedua

setelah patcher pertama slese klik mulai
balik lg ke hiden tools
hiden crazykart.dat
lalu klik mulai patcher ke dua..

dan seterusnya..
yg jelas pake ini lebih ringan dr pada sandboxed sama virtual deskop

Totorial 100% Zaenardo







GIFT HACK GOLD ITEM

NOTE : "User yang menerima barang wajib / harus OL"

Tutorial :
1.) Buka Engine
2.) Mulai CrazyKart > aLt + Tab Engine > Target Proses ke CrazyKartClient.dat
3.) Login > Masuk Lobby
4.) Pergi ke shopping mall
5.) Klik Beli Mobil
6.) Klik Mobil (Coin) > Beli > Alt + Tab
7.) Scan : 1 (byte) > jangan lupa harus di centang fast scan > First Scan
8.) Balik ke CK > Tidak > Pilih Mobil (Gold) > Beli > Alt + Tab
9.) Scan : 0 > next scan
10.) Balik ke CK pilih Mobil (Coin) > Beli > Alt + Tab
11.) Scan : 1 > Next Scan
12.) Balik ke CK > Pilih mobil (Gold) > Beli > Alt + Tab
13.) Scan : 0 > Next scan
14.) Biasa address dapet kurang dari 120 / 110
15.) Cari address berjumlah 4 dan kembar semua nya, kalo saya biasanya 2 digit pertama selalu 04xxxxxxx
16.) Tarik ke CT List ingat ada 4 / 5 yang sama > Freeze Semua Address
17.) Ganti value masing2 menjadi "1"

NB : "Untuk mempercepat pergantian value pencet CTRL + A > klik kanan > change record > value > 1 > ok"

credit : donfixyboyz*



MAP HACK 100% WORK

NB : Effect for Master Room

Tutorial :
1.) Buka Cheat Engine
2.) Mulai CrazyKart Game
3.) Target proses ke CrazyKartClient.dat melalui CE
4.) Login & Masuk Lobby
5.) Buat room seperti biasa tapi menggunakan password (kalau tidak mau ya juga gpp)

Seudah buat room langsung KLIK SETTING BALAPAN

6.) Pilih Map di lembah hijau jangan di OK / KEMBALI tetap di setting balapan sampai mendapatkan address !!!
7.) Balik ke Engine scan 1 (byte) > first scan
8.) Balik ke CK > ganti map ke kota senja > alt + tab ke engine
9.) Balik ke Engine Scan 2 (byte) > next scan
10.) Balik ke CK > Ganti map ke Istana Bulan > alt + tab ke engine
11.) Balik ke Engine Scan 3 (byte) > next scan
12.) Balik ke CK > Ganti map ke Peternakan Kincir Angin > alt + tab ke engine

Nah biasanya disini kamu akan mendapatkan address kurang dari 10 kalo saya biasanya cuma 2 / 1, untuk memastikan address yang benar mana.. next tutorial winking liat address bila kamu sudah mengganti ke peternakan kincir angin cari value yang berubah menjadi "4" klo tidak langsung scan aja..

13.) Balik ke Engine > Scan 4 (byte) > Next Scan



NB : "INGAT ADDRESS TERSEBUT BERWARNA HITAM"

14.) Pilih address tersebut tarik ke CT list
15.) Udah kan address nya dapet lo ganti aja value nya tapi INGAT MASIH TETAP di setting balapan klo lo ga nyoba di room taroan coba aja ganti sendiri pasti bisa kok..

klo mao langsung room taroan

16.) Buat map dengan taruhan (mode challange) > Klik setting balapan > balik ke engine pilih map yang kamu suka dari daftar code map na..
17.) Kalo udah diganti sesuai code dibawah ini langsung aja lo klik OK di setting balapan keganti kan ?

Trick for Mode Challange :
* Pastikan kamu bermain TEAM (Speed/Power Up)
* Bila kamu kalah room akan ada yang backup ya itu teman kamu.. winking

Next Release : Anti-Change Room

credit : donfixyboyz*

Quote
Code" MAP


Surga Dinosaurus = 0
Lembah Hijau = 1
Kota Senja = 2
Istana Bulan = 3
Peternakan Kincir Angin = 4
Daerah Suku Primitif = 5
Putaran Setan = 6
Istana Es = 7
Jalan Raya A519 = 8
NEW Istana Bulan = 9
Peternakan Gembira = 10
Jembatan Laut = 11
Benteng Lembah = 12
[F1] Benteng Lembah = 13
Lembah Huruf-U = 14
[F1] Istana Bulan = 15
Pelabuhan A1 = 16
Pertambangan Barat = 17
[F1] Pertambangan Barat = 22
[F1] Cepat dan Liar = 21
Reruntuhan Aztec = 24
[F1] Pulau Harta Karun = 26
[F1] Istana ES = 27
[F1] Lembah Lahar = 28
[F1] Tembok Raksasa Cina = 29
NH 4 2209 (SPRINT MAP) = 31
NH 5 2209 (SPRINT MAP) = 32
Kota Crazy Kart (International SIM Map) = 33
Kaisar Sang Pembalap = 34
Surga Yang Hilang = 35
Keliling Dubai = 36
Kota Sunyi = 37
Glodok = 38
Taj Mahal = 39







GOLD HACK ( Chalenge MODE HACK UNDER PROJECT !!!!!!)


Nih yang bisa kembangkan silahkan dikembangkan ku kasih tutorial saja..

pernah anda melihat room taruhan ? 1000, 5000, 10000, 20000 ?
butu gold untuk main disana..

to the point kita maen taruan tanpa pake modal..

Tutorial :
1.) Buka engine > mulai crazy kart
2.) Target ke CrazyKartClient.dat
3.) Masuk lobby > Membuat Room > SET Challange "5000"
4.) Setelah room berhasil dibuat > balik ke engine
5.) Scan 5000 (4 byte) > First scan
6.) Keluar dari room > buat room baru ganti besar taruhannya boleh 1k / 10k / 20k misal kita ambil 10k
7.) Setelah room berhasil dibuat > balik ke engine
8.) Scan 10000 (4 Byte) > Next Scan

Biasanya disini address sudah kurang dari 10, untuk pastikan nya ikuti langkah selanjutnya..

9.) Keluar dari room coba kamu buat room lagi dengan taruhan yang berbeda misal 1000 > balik ke engine
10.) Lihat address mana yang value nya berubah menjadi 1000 (hijau dan hitam)
11.) Tarik aja address nya 2 2 nya..
12.) Sudah punya address sekarang tinggal tahap terakhir.. winking

Tanpa modal ditaruhan !

13.) Buat room biasa tanpa taruhan / challange mode
14.) Klik setting balapan > Balik ke engine > ganti value / taruhan sesuai yang tertera / yang ada winking
15.) Usahakan di setting balapan namanya ikut terganti..

Credit donfixyboys*





PERFECT MOVE DI BENTENG LEMBAH


TONTON videonya di

http://www.youtube.c...h?v=1S0FritDRPo

plus cara LONG JUMP !!! BIAR CEPED MENANG !!!

:biggrin:


TUTORIAL VIDEO !!!

http://www.kitaupload.com/download.php?fil...20sandboxed.rar
cara sandboxed na...

http://www.kitaupload.com/download.php?fil...peed%20hack.rar
itu speed hack pake moonlight engine...

sendspace.com rnd24w
itu yang pake cheat engine...

http://202.145.6.46/...20crazykart.rar
sory" gw ulang biar jadi 1 aja...

sendspace.com g6kz0z
ni map hack tutor dari Don_fixyboys...

credit : lightningcrow !!


NB dari yang punya :

itu harus di download dlu...
itu file berisi *.rar format video *.avi

buat video "cheat bagus"
clue na
klo ga dapet item apa" scan 255..
klo dapet nitro scan 0..
klo dapet pisang scan 64..
klo dapet labu scan 192...
klo dapet listrik scan 128..
tapi bukan cman itu yang di scan...

0 komentar:

Poskan Komentar

Entri Populer

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons