TRANSLATE THIS PAGE ..

Cheat Games

Website ini memiliki banyak sekali informasi tentang games
Tak hanya cheat games, anda dapat mendownload games PC gratis , anti virus gratis, semua aplikasi gratis, dan juga anda dapat mengakses informasi informasi seputar games dari Ps1-ps2-Pc-dan lain lain
Kunjungi Terus Cheat-Games.co.nr
untuk kunjungannya saya admin cheat games mengucapkan terima kasih

Supported By

Sabtu, 10 Desember 2011

Cheat Ninja Saga Terbaru 11 Desember 2011

December 11, 2011

Cheat Ninja Saga Instant Mission Thanksgiving

Ninja Saga adalah sebuah permainan atau games online yang merupakan sebagian games facebook yang sangat dikenal oleh para gemers di dunia maya. Cheat Ninja Saga adalah sebuah kewajiban untuk memainkan game ini, dikarenakan inginnya menambah kekuatan menambah nilai uang yang ada serta meningkatkan level yang tinggi dibandingkan teman-temannya.

Terlepas dari semua itu kebanggaan, kepuasan setelah berhasil menggunakan cheat ninja saga ini menjadi sesuatu yang istimewa serta memiliki tingkatan yang lebih baik dibandingkan pemain - pemain lainnya. Ninja Saga begitu fenomenal di games facebook terlebih dari kesuksesan games sebelumnya yaitu zynga poker. Ninja saga pun mengikuti pendahulunya yang sampai saat ini masih banyak yang memainkan games ini.


Cheat ninja saga ini merupakan cheat terbaru setelah versi - versi sebelumnya sudah tidak berjalan sesuai dengan keinginan para cheater, dikarenakan adanya update hackshield atau anti cheat oleh team dari ninja saga sendiri. Tetapi buat anda para cheater sejadi tidak usah kuatir, dengan adanya hal itu, masih banyak jalan menuju kecurangan.

Berikut adalah penggunaan Cheat Ninja Saga
*Download fiddler > Install Fiddler >  Jalankan Fiddler
*Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
*Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough"
*Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
*Setelah itu bersihkan chace > Masuk ke Ninja Saga
*Kemudian  pilih karakter yang akan kamu mainkan

Cheat ninja saga ini dilengkapi dengan tutorial cara penggunaan melalui video yang bisa anda lihat dibawah ini, video ini dimaksudkan untuk memudakan anda didalam melakukan setting penggunakan pada cheat engine. Tutorial lengkap serta penggunaan cheat ninja saga instant mission thanksgiving silahkan anda lihat video di bawah ini

Cheat Ninja Saga ini dibuat untuk para cheater yang tidak puas akan kebijakan atau ketentuan yang sudah diberikan games ini. Yang ingin menggunakan cheat ninja saga ini silahkan download terlebih dahulu fiddler nya disini dan swf file nya disini. Semoga cheat ninja saga ini bisa berguna bagi para cheater yang lagi membutuhkannya.

Cheat ini dari :
http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2011/12/cheat-ninja-saga.html

1 komentar:

Anonim mengatakan...

permanen gg nie?

Posting Komentar

Entri Populer

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons